Rabu, 03 Maret 2010

KOTAK

Aku tahu apa yang merak inginkan, tapi meraka tidak tahu apa yang aku inginkan. Sebenarnya aku bingung ingin menulis apa di blog ini. Aku hanya bisa bilang " Sebuah kotak tidak akan bisa terbuka, jika tidak ada yang membukanya ".

Apakah sebuah kotak dapat terbuka dengan tangan kosong, tentu saja memerlukan kunci untuk membukanya. Beri tahu aku " kunci apa yang dapat membuka kotak tersebut ! ".

Apakah kotak tersebut harus dibuka dengan kunci ?, Apakah kunci tersebut tidak dapat terbuka ?, Apakah tanpa kunci kita tidak dapat membuka kotaknya ?, Mengapa semua kotak memerlukan kunci untuk membukanya ?, jelaskan padaku.

Suatu hari kotak-kotak tersebut akan terbuka. Dan disuatu saat nanti pula dimana kotak tersebut sudah menjadi milik orang lain. Orang tersebut akan memahami kotak tersebut. Dan akan mengetahui apa isi sebenarnya isi kotak tersebut. Kotak tersebut akan selalu terpelihara selama dia masih menyanyaginya dan merawatnya hingga tidak tergores oleh benda tajam.

0 comments:

Posting Komentar